-->

Ini Bahaya Pinjam Uang Online Versi Saveplus Mobile

Bahaya Pinjam Uang Online dengan Aplikasi
Ini Bahaya Pinjam Uang Online Versi Saveplus Mobile

Ini Bahaya Pinjam Uang Online Versi Saveplus Mobile - Halo bertemu lagi dengan kami disini untuk mengupas informasi yang berhubungan dengan keuangan. 

Pada kesempatan yang indah ini kami ingin berbagi informasi menarik kepada anda semua pembaca setiap paysiana. Hari ini kita akan membahas tentang bahaya pinjam uang online lewat aplikasi android. 

Saat ini marak sekali pinjaman online lewat aplikasi, apalagi dengan penawaran yang jelas akan memikat banyak calon nasabah. Aplikasi pinjaman online akan memberikan kemudahan kepada mereka yang membutuhkan dana cepat dalam hitungan menit saja, bahkan tidak banyak membutuhkan data anda. 

Namun pada kenyataanya, ketika banyak nasabah yang lupa atau telat membayar dalam beberapa hari saja, semua informasi kontak sudah di ketahui oleh pihak pemberi pinjaman. 

Sehingga mau tidak mau, anda segera melunasi pinjaman atau data diri anda bisa tersebar ke berbagai nomor kontak di ponsel android anda sendiri. Yuk kita lihat seperti apa bahaya pinjam uang online lewat aplikasi android. 

Bahaya Meminjam uang dari aplikasi android versi Saveplus Mobile


Ada beberapa hal yang akan dialami oleh nasabah yang meminjam uang di aplikasi yang tidak terdaftar di OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) yang secara umum selalu mengawasi aktivitas dari perusahaan pemberi pinjaman. Berikut ini dampak yang akan terjadi kalau anda sembarangan meminjam uang dari aplikasi ilegal. 

A. Bunga yang mencekik 

Umumnya bunga bank dipatok dalam satu tahun kurang lebih 3 – 5% tergantung dari jenis bank. Bahkan untuk koperasi daerah tidak lebih dari 3% untuk bunga yang diberikan. 

Nah, kalau anda meminjam di aplikasi atau pinjol app, ini bisa lebih besar dari yang anda perkirakan. 

Banyak nasabah yang malah merasa di rugikan, dengan dana pinjaman 1 juta untuk tenor 1 bulan, maka harus mengembalikan setidaknya 20% sendiri atau jauh lebih besar dari angka tersebut. 

B. Lupa bayar siap di terror 

Banyak Jasa pemberi pinjaman via app yang selalu meneror para nasabahnya ketika terjadi gagal bayar atau tidak segera melunasi hutang pinjamannya. 

Inilah yang menjadi fenomena di kalangan masyarakat Indonesia saat ini, dimana kebutuhan hidup yang tidak mencukupi ditambah lagi dengan harus mencicil atau mengangsur hutang dari pinjaman online. 

Apalagi kalau anda meminjam dari aplikasi ilegal yang tidak terdaftar di OJK, Siap-siap saja akan diteror dan data disebarluaskan ke kontak yang ada di hp anda. 

Lebih parahnya lagi, biasanya penagih atau deptcollector akan memaki atau mengeluarkan umpatan kotor. Jadi perlu hati-hati disini. 

C. Menjadi kebiasaan buruk untuk anda 

Jika anda seringkali meminjam uang dari app atau pinjaman online, ini akan menjadi “ habbit “ atau kebiasaan buruk untuk anda sendiri. 

Bukan berarti tidak mau berusaha bekerja, meminjam uang kalau untuk modal memenuhi kebutuhan hidup, ini adalah sesuatu yang salah kaprah. 

Bahkan kalau anda tidak bisa mengatur keuangan dengan baik, kebiasaan ini akan terus berjalan seiring waktu. Anda bisa bangkrut karena tidak ada pemasukan lagi selain dari pinjaman online aplikasi. 

Nah itulah beberapa penjelasan dari kami mengenai bahaya meminjam uang dari aplikasi pinjaman online android. Semoga ini bisa menjadi referensi dan informasi bagi anda sebelum memutuskan untuk meminjam dana online dari aplikasi. Terimakasih sudah berkunjung di web saveplus mobile.
Previous article
Next article

0 Response to "Ini Bahaya Pinjam Uang Online Versi Saveplus Mobile"

Post a Comment

Kode Iklan Atas Artikel

Kode Iklan Tengah Artikel 1

Kode Iklan Tengah Artikel 2

Kode Iklan Bawah Artikel

Keunggulan Server Saveplus Mobile Pulsa

Berbagai keuntungan berikut ini bisa Anda nikmati dengan jadi mitra bisnis agen pulsa & PPOB Saveplus Mobile.
Pendaftaran Gratis
Deposit Mudah
Produk Lengkap
Aplikasi & Web Report
Bisa Didownlinekan
Layanan 24 Jam Nonstop